Pulang dari Beting, Pemuda Ditangkap Polisi

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Memiliki 3 paket narkoba jenis sabu yang dikemas dalam kantong plastik transparan, seorang pemuda atas nama Steven, yang baru dari arah Kampung Beting, Kecamatan Pontianak Timur dengan mengunakan sampan penyeberangan, langsung ditangkap tim razia pekat Polsek Pontianak Kota di Dermaga Kapuas Besar Pontianak.

“Pada saat itu, warga yang turun dari sampan di Dermaga sangat mencurigakan. Apalagi pemuda tersebut dari arah Beting ke Kapuas Besar,” ungkap Waka Polsek Pontianak Kota, AKP Andi Tenriangka kepada awak media saat melakukan gelar perkara di Mapolsek Pontianak Kota, Selasa (14/6).

Karena mencurigakan, salah seorang penumpang langsung diperiksa dan digeledah dan ditemukankah butiran kristal yang diduga sabu.

“Hasil uji Balai POM yang sudah kami terima, barang tersebut positif narkoba jenis sabu yang dibeli tersangka seharga Rp300 ribu untuk dipakai sendiri,” ungkapnya.

Saat ini tersangka sudah ditahan guna penyelidikan lebih lanjut. Atas perbuatannya, tersangka dikenakan pasal 114 dan pasal 112 KUHP dengan ancaman maksimal 4 sampai 12 tahun penjara. (Slamet Ardiansyah/Yuniar)

Related Posts