Dua Hari Menghilang, Manian Ditemukan Tak Bernyawa Dengan Kondisi Hitam dan Kaku

Kubu Raya, thetanjungpuratimes.com – Mayat wanita paruh baya yang diketahui bernama Manian (50) ditemukan warga dalam kondisi tewas di sebuah rumah di desa Teluk Kapuas, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (21/6).

Posisi mayat tersebut saat ditemukan terbaring di kursi panjang di ruang tengah dengan kondisi mayat sudah menghitam dan kaku.

Darwan, warga sekitar yang pertama kali menemukan mayat tersebut mengatakan, mayat pertama kali ditemukan pada pukul 09.00 WIB.

“Saya kebetulan mau kasih makan ayam yang ada di halaman rumah itu. Saat itu pintu rumah dalam keadaan terkunci, dan beberapa kali digedor tidak ada yang menjawab, lantas saya ke pintu belakang yang ternyata tidak terkunci, ketika saya mencoba masuk saya melihat Manian  sudah terbujur kaku dan menghitam pada bagian wajahnya,” katanya.

Dirinya lantas keluar dan memanggil beberapa warga sekitar masuk ke dalam untuk memastikan kondisi mayat.

Warga lainnya, Suparman menjelaskan jika rumah tempat ditemukan jasad Manian itu adalah milik Tohalau yang kebetulan sedang berada di Jakarta, Manian hanya diminta menunggu dan mengurus rumah itu.

“Manian sendiri bertempat tinggal di asrama bekas PT. Rimba Ramin yang berada tidak jauh dari rumah Pahalau yang juga rumah tempat Manian meninggal,” jelasnya.

Menurutnya, Manian memang sudah dua hari tidak tampak keluar dari rumah tersebut, terakhir warga melihatnya pada hari Minggu (19/6) pagi saat akan berangkat ke gereja.

Sementara, Kapolsek Sungai Raya, Kompol Dwi Budi menjelaskan saat ini pihaknya meminta keterangan dari sejumlah saksi dan juga menunggu hasil dari tim identifikasi Polresta Pontianak.

“Masih manunggu kepastian, apakah korban meninggal karena sakit, atau ada penyebab lainnya,” jelasnya.
(Faisal/Dede)

Related Posts