Midji Minta Warga Waspada Modus Penipuan Pemasangan Filter PDAM

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Wali Kota Sutarmidji meminta kepada masyarakat berhati-hati terhadap modus penipuan terkait pemasangan filter PDAM.

Midji mengatakan baru baru ini ada sejumlah oknum yang menawarkan filter air PDAM ke rumah-rumah warga dengan mengaku sudah memiliki kerja sama dengan pihak PDAM Tirta Khatulistiwa Kota Pontianak.

“Mereka menawarkan pemasangan filter air tapi setengah memaksa. Harganya mahal sekitar Rp5 jutaan,” kata Midji di Pontianak, Jumat (24/6).

Bahkan, kata Midji, oknum yang mengaku-ngaku tersebut sempat menawarkan jasanya ke rumah Sekda Kota Pontianak.

“Mungkin karena tidak tahu, lancar saja mereka menawarkan jasa, sambil mengatakan sudah bekerja sama dengan PDAM. Sekda Pontianak pun menolaknya mentah dan menahan KTP salah seorang diantara mereka,” ucapnya.

Sutarmidji menegaskan pihaknya tidak pernah bekerja sama dengan pihak manapun terkait pemasangan filter air. Ia pun mengatakan tidak menganjurkan masyarakat untuk menggunakannya.

“Kami tidak pernah menganjurkan masyarakat menggunakan filter itu. dan Jika ada yang seperti itu laporkan saja ke Polisi, itu penipuan,” tegasnya.

(Agus/Dede)

Related Posts