Diduga Dendam Lama, Agus Tewas Ditebas Parang

Dendam Lama, Agus Tewas Ditebas Parang di Pontianak

Pontianak, thetunjungpuratimes.com – Perkelahian dengan senjata tajam terjadi di Jalan Tanjung Raya 1 tepatnya warga Gang Amal RT 03 RW 05, Kelurahan Dalam Bugis, Pontianak Timur, Sabtu (25/6) malam.

Akibat perkelahian ini satu orang dinyatakan tewas akibat sabetan senjata tajam.

Kapolresta Pontianak Kota, AKBP Iwan Imam Susilo menjelaskan, korban meninggal atas nama Agus ,(37) yang ditemukan terkapar sekitar 10 meter di samping rumahnya dalam keadaan beberapa luka di sekujur tubuhnya akibat sabetan dan tikaman senjata tajam.

“Pelakunya tiga orang, dan langsung melarikan diri. Pelaku merupakan adik beradik yakni berinisial Kh, Rb dan Lp juga warga Gang Amal. Dan terhadap ketiga pelaku langsung kami lakukan pengejaran,” ungkap Kapolresta di Pontianak, Minggu (26/6).

Dari hasil pemeriksaan terhadap tubuh korban, kata Kapolres, korban mengalami luka robek pada pipi kiri bagian atas, luka parah pada tangan kiri serta luka robek pada paha dan leher.

Kapolres menjelaskan kejadian diduga bermula adanya kasus pencurian tabung Elpiji 3 Kg. Pelaku, kata dia, merasa tersinggung serta adanya dendam lama sehingga terjadinya penganiayaan tersebut.

“Sebelumnya memang ada keributan dari kedua belah pihak dan sudah didamaikan oleh Polsek Timur. Terhadap kejadian ini kita sudah mengamankan barang bukti berupa parang yang patah dan meminta keterangan beberapa saksi,” ungkap Kapolresta.

(Slamet/Dede)

Related Posts