Sampoerna Agro Gelar Sunatan Massal

Landak, thetanjungpuratimes.com – Perusahaan perkebunan kelapa sawit Sampoerna Agro Tbk, melalui anak perusahaannya PT. Tebar Tandan Tenerah, menggelar kegiatan bakti sosial berupa sunatan massal di Desa Berinang Mayun dan Desa Sidan, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

Kegiatan baksos tersebut digelar selama dua hari yakni 26-27 Juni. Kegiatan baksos inipun dilaksanakan secara sinergis bersama 13 tim dokter dan paramedis dari Youth Community Center Ngabang dan Puskesmas Darit ini, diikuti lebih dari 85 orang warga Desa, khususnya di sekitar perusahaan.

Kegiatan sunatan masal inipun disambut antusias masyarakat setempat. Bahkan, bukan hanya anak kecil saja yang mengikuti sunatan masal. Namun kelompok usia dewasapun ikut dalam sunatan masal itu. Hampir 30 persen diantaranya merupakan remaja belasan tahun, bahkan ada juga yang sudah berumur 35 tahun.

Menurut Manager PT. Tebar Tandan Tenerah, Harwiyanto, tujuan dari kehadiran perusahaan bukan hanya membangun kebun kelapa sawit semata.

“Namun perusahaan berharap dapat turut serta dalam menyukseskan agenda pembangunan daerah  khususnya di Landak,” ujarnya.

Melalui kegiatan baksos sunatan massal ini, ia berharap semoga kualitas hidup masyarakat sekitar kebun dapat terus meningkat serta dikemudian hari dapat melanjutkan estafet Pembangunan.

“Hal ini sesuai tema kegiatan yakni bersama sama wujudkan hidup sehat untuk masa depan yang lebih baik. Saat inipun kebun kami masih terus dalam tahap pengembangan areal tanam baru (new planting). Oleh karena itu kami mengharapkan do’a restu dan kerja sama terutama dari masyarakat. Tentu kita  yakin dan percaya dengan dukungan segenap pihak, masa depan yang lebih baik dapat terwujud,” ungkap Harwiyanto. (Ny/Yuniar)

Related Posts