Presiden “Open House” di Yogyakarta

Yogyakarta, thetanjungpuratimes.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menyapa masyarakat Yogyakarta melalui “open house” di Istana Kepresidenan Yogyakarta dan membagikan paket sembako kepada masyarakat.

Berdasarkan agenda acara Presiden yang dirilis Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden yang dipantau dari Yogyakarta, Sabtu (9/7), Presiden Jokowi dijadwalkan melakukan “open house” di Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Masyarakat di Yogyakarta pun akan diberikan kesempatan untuk bertemu dengan Presiden Jokowi melalui acara itu mulai pukul 10.00 WIB.

Sebelum dan setelah “open house” Presiden Jokowi akan melakukan pembagian paket sembako di tiga lokasi di Yogyakarta.

Pada pukul 09.00 WIB, Mantan Wali Kota Solo itu akan membagikan sembako di Legoksari RT04/07 Dusun Kranggan, Kelurahan Bokoharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman.

Setelah “open house” pada sekitar pukul 13.45 WIB, Presiden kembali akan membagikan paket sembako di Jalan Abubakar Ali, Kelurahan Suryatmadjan, Kecamatan Danurejan, Kota Yogyakarta.

Selanjutnya pada 14.30 WIB, Presiden melanjutkan pembagian paket sembako di Kampung Badran, Kelurahan Bumijo, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta.

Presiden Jokowi dijadwalkan untuk kembali ke Jakarta pada hari yang sama.

(Ant/Dede)

Related Posts