Film “Tomb Raider” Reboot Tayang Maret 2018

thetanjungpuratimes.com – Warner Bros Pictures dan MGM telah menetapkan penayangan Tomb Raider Reboot di Amerika Serikat tanggal 16 Maret 2018.

Film ini akan dibintangi peraih Oscar, Alicia Vikander, yang memerankan tokoh utama Lara Croft. Film yang belum diberi judul itu disutradarai Roar Uthaug (The Wave) dan skenario ditulis oleh Geneva Robertson-Dworet.

Film terbaru Tomb Raider ini akan terpusat pada Lara Croft muda yang mengawali terjun dalam ekspedisi arkeologi dan harus menggunakan kekuatan dan keterampilan untuk bertahan hidup di sebuah pulau dan membuka rahasia mitologi di sekitarnya yang misterius.

Film yang mengadaptasi game tahun 1996 ini pertama kali dibuat versi film tahun 2001 yang berjudul Lara Croft: Tomb Raider dan dibintangi Angelina Jolie.

Film pertama berhasil meraup 274,7 juta dolar AS dari seluruh dunia, sementara sekuel Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Lifetahun 2003 meraih 156,5 juta dolar AS.

Alicia Vikander memenangkan piala Oscar 2016 untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik atas perannya dalam The Danish Girl.

Dia mendapat pengakuan publik setelah membintangi Ex Machina. Berikutnya dia terlibat dalam film Jaon Bourne bersama Matt Damon dan The Light Between Oceans bersama kekasihnya dalam kehidupan nyata, Michael Fassbender.

(Suara/Dd)