Wabup Sekadau Sidak Sejumlah Instansi Pascalibur Lebaran

Sekadau, thetanjungpuratimes.com – Wakil Bupati Sekadau Aloysius melakukan Inspeksi Mendadak (sidak) ke sejumlah instansi pada hari pertama kerja pascalibur lebaran, Senin (11/7).

Sidak tersebut untuk memastikan apakah masih ada pegawai negeri sipil yang tidak masuk. Selain itu sidak tersebut juga untuk memastikan kedisiplinan dan kinerja dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Wakil Bupati Sekadau Aloysius mengatakan, dari setiap SKPD yang dilakukan sidak tidak ditemukan adanya pegawai yang mangkir. Hanya saja, kata dia, beberapa ditemukan tidak masuk lantaran sakit dan sedang melakukan tugas luar.

“Ada juga yang sedang tugas luar, sebelum ada surat edaran. Itu sudah terencana,” ujarnya saat ditemui usai melaksanakan sidak.

Aloy memberikan apresiasi pada sidak yang dilakukan tersebut, tingkat kehadiran para PNS cukup tinggi dan mencapai 98 persen. Bahkan kata dia, ada yang tingkat kehadirannya mencapai 100 persen.

“Ini patut diberikan apresiasi. Kami berharap untuk Kabupaten Sekadau tidak ada ASN yang disidak pada hari ini tidak hadir,” kata dia.

(Yahya/Dede)

Related Posts