Dishubkominfo Singkawang Gelar Patroli Sepeda Pantau Fasilitas Transportasi

Singkawang, thetanjungpuratimes.com – Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Singkawang, Sumastro mengatakan pihaknya saat ini tengah gencar melakukan kegiatan Patroli Sepeda mengawasi rambu-rambu dan fasilitas transportasi.

Patroli itu, lanjut Sumastro sebagai kepedulian akan keselamatan masyarakat dimana rambu-rambu dan fasilitas keselamatan lalu lintas merupakan bagian penunjang dari transportasi yang harus dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan  bagian dari pelayanan publik, kita menyadari rambu atau marka itu sangat penting,” jelas dia, di Singkawang, Rabu (13/7).

Sumastro menambahkan, dalam patroli itu nantinya akan lebih mengedepankan titik rawan kecelakaan yang ada di kota Singkawang.

Selain itu, tambah Sumastro, pihaknya berupaya untuk memaksimalkan fungsi terminal sehingga angkutan umum dan masyarakat dapat memanfaatkan keberadaan terminal dengan baik dan sesuai aturan.

“Kami berupaya mengaktifkan terminal, sehingga angkutan umum dapat memanfaatkannya dan saya berharap masyarakat dapat menaiki angkutan umum melalui terminal,” tutup Sumastro.

(Mizar/Dede)

Related Posts