Ini Kata Rusman Ali pada HUT Kubu Raya ke-9

Bupati Kubu Raya, Rusman Ali

Kubu Raya, thetanjungpuratimes.com – Bupati Kubu Raya Rusman Ali memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim Pemekaran, Camat, Kepala Desa dan masyarakat, karena atas perjuangan yang tidak mengenal lelah, akhirnya Kubu Raya dapat dimekarkan dari Kabupaten Pontianak pada tanggal 17 Juli 2007.

“Kabupaten Kubu Raya terbentuk sebagai Kabupaten pemekaran termuda di Kalimantan Barat yang ditetapkan berdasarkan Undang-undang Nomor 35 tahun 2007,” jelasnya, Senin (18/7) usai apel HUT Kubu Raya.

Sebagai Bupati, dirinya meminta kepada jajarannya untuk bekerja keras dan berinisiatif mengisi pembangunan Kubu Raya dengan berbagai kebijakan, dan terobosan serta ide dan gagasan cemerlang untuk mendongkrak pembangunan di daerah.

Dituturkannya, selama kepemimpinannya sebagai orang nomor satu di Kubu Raya selalu mengupayakan hal-hal yang menyangkut dengan pelayanan, sebagai salah satu potretnya adalah dengan adanya pelayanan terpadu dan sejumlah pelayanan kesehatan dan kebutuhan dasar, selain itu sektor infrastruktur yang merupakan program utama, akan terus dilakukan.

Sementara itu mantan Ketua Tim Pembentukan dan Pemekaran Kabupaten Kubu Raya Muhammad AW menyatakan akan tetap memberikan dukungan serta kritikan kepada Bupati.

Hal ini dilakukan agar, cita-cita sewaktu pembentukan bisa terwujud. Selain itu dirinya juga berterima kasih kepada Bupati Kubu Raya Rusman Ali, karena sudah banyak memberikan perubahan, baik itu dari segi pembangunan, pendidikan, infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat.

(Faisal/Dede)

Related Posts