Manor Tunjuk CEO Baru

thetanjungpuratimes. com – Tim Manor Racing Kamis (21/7) mengumumkan bahwa Dewan Direksi telah menunjuk Thomas Mayer sebagai Chief Executive Officer. Mayer, yang sebelumnya Chief Operating Officer di Renault Sport F1, bergabung dengan tim mulai 1 Agustus 2016.

“Ini adalah masa pertumbuhan dan perkembangan untuk Manor Racing. Kami sudah berusaha keras untuk membuat tim kembali ke jalur yang benar baik secara kiasan maupun harfiah, dan raihan poin di Grand Prix Austria baru-baru ini menunjukkan bahwa kita sedang membuat kemajuan,” kata pemilik tim, Stephen Fitzpatrick sebagaimana dikutip dalam situs resmi Manor.

Fitzpatrick menambahkan kehadiran Thomas diharapkan akan membawa timnya lebih fokus dan mempercepat perbaikan.

“Dia memiliki pengalaman bisnis F1 sangat relevan, serta latar belakang teknik yang kuat, dan dia membagi semangat pada kami untuk berhasil dan semangat penantang. Saya senang bahwa ia telah setuju untuk bergabung dengan tim untuk menjadi ujung tombak strategi jangka panjang kami,” tambahnya.

Mengomentari peran barunya dengan Manor Racing, Mayer mengaku senang.

“Saya senang untuk bergabung Manor Racing, tim dengan kemampuan untuk memperjuangkan poin dan melampaui batas. Saya ingin membuat nama Manor Racing identik dengan pendekatan konvensional dan inovatif untuk mencapai performa maksimal,” ujarnya.

(Suara/Dd)

Related Posts