Ratusan Nasabah Korban Investasi Bodong SOT Tagih Janji Pengembalian Uang

Mempawah, thetanjungpuratimes.com  – Ratusan nasabah investasi bodong Save our Trade (SOT), Jumat (22/7) kembali mendatangi Polres Mempawah untuk mempertanyakan  kejelasan  pembayaran yang dijanjikan oleh pemilik investasi bodong yang saat ini diamankan Polres Mempawah.

Nasabah yang kesal berteriak meminta aparat Polres Mempawah  Presiden SOT  Mahud Sidin yang saat itu tak berada di lokasi.

“Waka Polres sebelumnya mengatakan akan ada pembayaran sebesar 30 persen pada hari ini,” ujar salah satu nasabah.

Nasabah mengaku ingin pemilik investasi bodong benama Mahud Sidin untuk mengembalikan uang mereka sesuai dengan perjanjian.

Sementara, Kabag  OPS Polres Mempawah Kompol Andi Oddang mengungkapkan Polres mempawah akan menindaklanjuti laporan yang disampaikan nasabah. Sebagai  langkah awal yang akan dilakukan Polisi membentuk tim investigasi  guna perdalam kasus tersebut.

“Jadi kita akan telusuri asetnya. Namun kita tak menjanjikan akan mengembalikan uang nasabah 100 persen. Tetapi  pastinya  akan menyita aset,” jelasnya

Ia meminta kepada masyarakat untuk tidak salah persepsi dengan menuding pihaknya sengaja menutup-nutupi kasus tersebut. Karena bisa saja masyarakat dan polisi yang menjadi korban.

“Jadi, ada oknum oknum yang membuat Mempawah ini tak aman dan nyaman,” jelasnya.

(Hamzah/Dd)

 

Related Posts