Rayakan Hari Jadi, Pemkab Sambas akan Gelar Pameran Pembangunan

Sambas, thetanjungpuratimes.com – Kepala Dinas Koperasi, UMKM, Industri dan Perdagangan (Diskumindag) Kabupaten Sambas, Uray Tajudin mengatakan, Pemkab Sambas akan menggelar Pameran Pembangunan dan berbagai hiburan di halaman depan Aula Utama Kantor Bupati Sambas.

Diungkapkannya pameran pembangunan dilaksanakan dalam rangka memeriakan Hari Jadi Kota Sambas ke – 385 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Perpindahan Ibu Kota Kabupaten Sambas ke Sambas yang ke – 17 serta HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71.

“Kegiatan akan dimulai tanggal 26 Juli 2016 hingga 2 Agustus 2016,” ucap Uray Tajudin di Sambas, Sabtu (23/7).

Dalam peringatan tersebut menurut Uray Tajudin, berbagai hiburan akan ditampilkan Pemkab Sambas, yang akan lebih meriah dari tahun sebelumnya, lantaran tahun ini Pemkab Sambas akan menampilkan produk unggulan Kabupaten Sambas, pelayanan perizinan, peluang bisnis, UMKM, sedangkan hiburan, akan ditampilkan kesenian tradisional setiap kecamatan, lomba sampan, lagu daerah, drum band dan berbagai hiburan lainnya.

Pada pameran nanti, jelas Uray Tajudin, Pemkab Sambas sudah menyampaikan imbauan atau surat edaran kepada setiap SKPD, BUMN, BUMD, Perbankan atau pengusaha yang berinvestasi di Kabupaten Sambas untuk mengikuti pameran pembangunan tersebut.

“Jadi kita akan berupaya memeriahkan hiburan rakyat ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya, dan nanti kita juga akan mengadakan lomba lagu kreasi daerah kreasi serta,  lagu dangdut dengan berbusana tertutup dan sopan, jadi busana juga akan masuk penilaian,” katanya.

(Gindra/Dd)

Related Posts