DPD Golkar Landak Resmi Usung Vinsensius-Julianto pada Pilkada 2017

Landak, thetanjungpuratimes.com – DPD Partai Golkar Kabupaten Landak dipastikan akan mengusung kandidat pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Landak periode 2017-2022.

Dari sekian banyak figur balon Bupati dan Wakil Bupati Landak yang mendaftar di partai beringin itu, DPD Partai Golkar Landak menetapkan Vinsensius – Julianto sebagai kandidat pasangan Bupati dan Wakil Bupati Landak pada Pilkada 2017 mendatang. Keputusan ini pun sesuai hasil rapat koordinasi DPD Partai Golkar Landak yang digelar Sabtu lalu (23/7).

Menurut Ketua Harian DPD Partai Golkar Landak, Siyus, Partai Golkar Landak sendiri kembali akan menghidupkan mesin politiknya menjalang Pilkada Landak 2017 nanti.

“Dipilihnya Vinsensius sebagai calon Bupati Landak dan dr. Julianto sebagai calon Wakil Bupati Landak dari Partai Golkar sudah sesuai dengan proses yang kita lakukan diinternal partai. Penetapan kedua figur ini pun sudah sesuai dengan elektabilitas dari calon bersangkutan,” ujar Siyus di Ngabang, Rabu (27/7).

Dikatakan mantan anggota DPRD Landak ini, ditetapkannya Vinsensius dan dr. Julianto juga sudah sesuai dengan masukan-masukan dari tokoh masyarakat dan tokoh partai.

“Tapi itu nanti keputusannya sesuai mekanisme masing-masing partai. Sebab kita di Golkar harus koalisi dengan partai lain. Dari partai koalisi ini, nanti kita serahkan kepada mekanisme masing-masing partai. Kalau kita sudah jelas mengusung Vinsensius-dr. Julianto,” jelasnya.

(NY/Dd)

Related Posts