Mantan Manajer MU Resmi Latih Sunderland

Thetanjungpuratimes.com-David Moyes kembali berkarir di kompetisi Premier League. Pasalnya, klub Sunderland telah mengumumkan bahwa Moyes telah menjadi manajer baru mereka guna menggantikan Sam Allardyce.

The Black Cats tidak ingin menunggu lama setelah manajer mereka, Allardyce diumumkan sebagai manajer baru timnas Inggris. Sunderland langsung menunjuk Moyes sebagai pelatih mereka menghadapi musim 2016/2017 ini.

Mantan manajer Everton dan Manchester United ini telah diikat kontrak selama empat tahun di Stadium of Light. Moyes pun menjadi manajer kelima yang diikat permanen Sunderland sejak Desember 2011.

“Saya senang bergabung dengan Sunderland. Saya menikmati tantangan dan gembira mendapatkan kesempatan ini,” kata Moyes dalam situs resmi klub Sunderland.

“Saya telah mengambil alih klub Inggris besar dengan dukungan yang besar. Saya tidak sabar melihat untuk bekerja di Liga Premier lagi. Saya berharap dapat melanjutkan pekerjaan baik yang dilakukan oleh Sam,” ujarnya.

Pelatih asal Skotlandia ini terakhir bekerja di Spanyol melatih klub Real Sociedad musim lalu. Moyes telah menghabiskan waktu 11 tahun dengan Everton dan setelah itu hanya 10 bulan melatih di MU pada 2013.

(Sport Mole/suara.com/Muhammad)

Related Posts