Diajak Conte Gabung Chelsea, Ini Jawaban Tevez

Thetanjungpuratimes.comPenyerang Argentina, Carlos Tevez, mengungkapkan, bahwa dirinya telah dihubungi oleh Antonio Conte. Manajer baru Chelsea telah mengajak Tevez untuk bereuni dengannya di Stamford Bridge.

Tevez memang sempat galau dengan karirnya di sepak bola setelah Boca Junior tersingkir di semifinal Copa Libertadores. Klub raksasa Argentina itu dihentikan langkahnya oleh klub kecil Independiente del Valle beberapa waktu lalu.

Striker berusia 32 tahun itu pun mengaku sempat memikirkan untuk pensiun karena kekecewaan tersebut. Namun Tevez akhirnya memilih untuk melanjutkan karirnya bersama Boca meski sempat mendapatkan tawaran dari klub luar, termasuk West Ham dan Corinthians.

Namun terakhir Tevez mengaku dirinya telah dihubungi oleh Conte lewat telepon untuk bergabung dengannya di Chelsea. Pelatih Italia ini memang cukup mengenal Conte karena dia yang pernah memboyong Tevez ke Juventus pada 2013.

“Setelah kekalahan (dari Independiente) kami mendapatkan dua hari libur. Saya terguncang, seperti semua pemain di rumah. Saya kembali ke pelatihan dan saya berkata ‘Itu saja, itu berlalu’,” kata Tevez kepada Radio La Red.

“Namun saya tidak memiliki motivasi apapun. Pada saat itu saya berpikir tentang banyak hal, bahkan untuk meninggalkan sepak bola. Pensiun dari sepakbola atau melanjutkan di Boca,” ujar mantan pemain Manchester City dan Manchester United ini

“Suatu hari kemudian Conte menelepon saya untuk mengajak bergabung ke Chelsea, dan saya bilang tidak. Saya tidak dalam keadaan yang baik, dan saya harus berpikir tentang banyak hal. Itu bersama Boca atau pensiun,” tukas Tevez.

(Scoresway/suara.com/Muhammad)

Related Posts