Bupati Sekadau Usulkan Usman Djafar dan Panglima Naga Jadi Nama Jalan

Bupati Sekadau : PNS yang Mau Naik Pangkat Wajib Lampirkan PBB

Sekadau, thetanjungpuratimes.com –   Bupati Rupius mengusulkan dua nama yang akan dijadikan sebagai nama jalan, yaitu Jalan Usman Djafar dan Panglima Naga. Namun, ia tidak menyebutkan secara rinci jalan mana yang akan menggunakan nama-nama tersebut.

“Bagaimana menghargai orang-orang yang telah berjasa, salah satunya mengabadikan nama mereka menjadi nama jalan,” ujarnya di Sekadau, Jumat (5/8).

Orang nomor satu di Bumi Lawang Kuari ini memastikan, nama-nama tersebut akan diberikan untuk jalan yang belum ada namanya. Untuk itu, ia juga meminta masyarakat agar mengusulkan nama yang akan dijadikan sebagai nama jalan.

“Saya pancing dengan dua nama ini saja dulu. Silahkan masyarakat yang ingin mengajukan nama lain sebagai nama jalan,” kata dia.

Jika nama-nama jalan sudah ada maka nantinya akan dibuatkan SK untuk nama-nama jalan tersebut. Sehingga, Rupinus meminta masyarakat untuk mengajukan nama lain agar nantinya setelah diterbitkannya SK nama jalan tidak ada lagi masyarakat yang tidak setuju.

“Yang tidak diinginkan tentu setelah terbitnya SK ada masyarakat yang tidak setuju dengan nama jalan tersebut. Silahkan masyarakat mengajukan nama-nama lain untuk dijadikan menjadi nama jalan,” pungkasnya.

(Yahya/dd)

Related Posts