Puteri Obama Bekerja di Restoran Cepat Saji

thetanjungpuratimes.com – Kemewahan Gedung Putih rupanya tak membuat Natasha Obama puteri sulung Presiden Amerika Serikat, Barack Obama terlena. Sasha, demikian dia akrab disapa, baru-baru ini tertangkap kamera sedang bekerja di sebuah restoran cepat saji di Massachusetts, AS.

Seperti yang diberitakan oleh Boston Herald, gadis 15 tahun yang menghabiskan delapan terakhir hidupnya di Istana Kepresidenan AS itu, kini sedang menjalani program magang musim panasnya di kedai cepat saji Nancy’s, di kawasan Martha’s Vineyard.

Foto Sasha, yang mengenakan kaos seragam dan topi restoran berwarna biru, sedang mengantar nampan berisi makanan pesanan pelanggan, beredar di media massa dan media sosial.

Kawasan Martha’s Vineyard sendiri adalah lokasi liburan musim panas favorit keluarga Obama.

Tetapi namanya juga puteri presiden, Sasha dalam pekerjaan sehari-hari selalu dikawal oleh enam orang agen Secret Service, lembaga yang setara dengan Pasukan Pengamanan Presiden di Indonesia.

Beberapa agen itu terlihat berjaga-jaga di luar restoran di dalam sebuah mobil SUV. Sementara sebagian lagi berdiri di dekat loket pemesanan khusus untuk pelanggan yang membeli untuk dibawa pulang, tempat Sasha bekerja.

“Dia bekerja di lantai bawah. Kami heran, mengapa selalu ada enam orang yang membantunya, tetapi belakangan kami tahu siapa mereka,” kata seorang pegawai yang diwawancara media.

Adapun Gedung Putih tak mau berkomentar tentang program magang Sasha tersebut. Tetapi Michelle Obama, ibu Sasha, diketahui sering mengatakan bahwa ia ingin kedua puterinya hidup seperti warga biasa di AS.

(Suara/dd)

Related Posts