Maling Satroni Kantor, Pemilik Kehilangan Uang Tunai dan Barang Elektronik

Ketapang, thetanjungpuratimes.com – Satu buah kantor di Komplek Pasar Baru, Kelurahan Mulia Baru, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang disatroni maling, Jumat dinihari (26/8).

“Saya tak menyangka, saya tahu ketika selesai salat subuh saya melihat handphone ada panggilan tak terjawab dari pengelola komplek Pujasera, saya telepon balik katanya kantor saya dibobol maling,” ungkap pemilik kantor, Suhadi.

Tak ayal akibat kejadian ini maling berhasil menggondol satu unit laptop kerja milik Suhadi, satu perangkat audio, monitor komputer serta uang tunai Rp1,7 juta.

Suhadi menceritakan saat masuk ke dalam kantor keadaan sudah berantakan. Dirinya menduga pelaku dengan cepat kabur karena pemilik warung sembako di dekat kantor miliknya mengetahui aksi maling tersebut.

“Pelaku sempat dikejar pelaku makanya sendal dan linggis pelaku tertinggal begitu juga dengan CPU Kompter dan Printer kantor saya yang tak sempat dibawa kabur pelaku,” jelasnya.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Delta Pawan Ipda Heri membenarkan jika telah terjadi pencurian di ruko komplek pasar baru, Kecamatan Delta Pawan. Saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan atas dasar laporan pemilik ruko mengenai kasus   tersebut.

“Memang sudah ada laporannya, sekarang persoalan ini sedang kita proses, kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk menangkap pelaku pembobolan tersebut,” pungkasnya.

(Ras/dd)

Related Posts