Manuel Neuer Sedih Melihat Situasi Schweinsteiger di MU

Thetanjungpuratimes.com-Kiper Bayern Munich dan tim Jerman, Manuel Neuer, sangat miris melihat situasi Bastian Schweinsteiger di Manchester United. Neuer mengaku merasa sangat pahit dan sedih melihat Schweinsteiger didepak dari skuat utama MU.

Gelandang timnas Jerman ini dikabarkan berlatih bersama skuat muda MU setelah tidak masuk dalam rencana manajer baru Jose Mourinho. Schweinsteiger hingga saat ini masih belum pernah dimainkan dan kabarnya diminati oleh beberapa klub besar Eropa.

Namun demikian, Schweinsteiger telah menyatakan lewat sosial media bahwa dia tidak akan bermain untuk klub Eropa lainnya dan MU adalah klub terakhirnya. Neuer pun mengaku sedih melihat situasi yang sedang dialami oleh Schweinsteiger yang merupakan mantan rekan setimnya di Bayern Munich dan rekannya di timnas Jerman.

“Ini sangat menyakitkan dan sedih. Kami tahu bagaimana pentingnya Bastian untuk semua timnya, tidak peduli apakah itu Bayern Munich atau timnas Jerman,” ungkap Neuer. “Bagi saya, dia adalah gelandang terbaik di dunia dan masih. Jadi itu menyedihkan bahwa dunia sepak bola tidak bisa melihat dia sekarang,” ujarnya.

Gelandang berusia 32 tahun itu meninggalkan Bayern dan bergabung dengan MU pada tahun lalu dengan transfer sekitar 7 juta Poundsterling.

(Sport Mole/suara.com/Muhammad)

Related Posts