Raih Pemain Terbaik Eropa, Ronaldo Sanjung Rekan Setimnya

Thetanjungpuratimes.com-Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, untuk kedua kalinya berhasil meraih penghargaan Pemain Terbaik Eropa. Ronaldo pun mengungkapkan bahwa rekan- rekan setimnya baik di Madrid dan timnas Portugal merupakan kunci dari suksesnya.

Ronaldo terpilih sebagai Pemain Terbaik Eropa 2015/2016 setelah mengalahkan Antoine Griezmann dan rekan setimnya di Real Madrid, Gareth Bale. Ini gelar pemain terbaik Eropa kedua dalam karir Ronaldo  setelah sebelumnya pada 2013/2014.

Kapten tim Portugal ini pun memuji rekan-rekan setimnya yang telah membantu dirinya meraih sukses tersebut. “Ini adalah sebuah kehormatan dan terima kasih kepada jurnalis yang telah memberikan voting pada saya,” kata Ronaldo kepada UEFA.

“Rekan rekan setim saya adalah kuncinya, mereka kunci setiap tahun. Saya bekerja keras namun tanpa bantuk rekan setim saya ini tidak akan mungkin. Terima kasih kepada rekan setim saya dari Real Madrid dan Portugal,” ujarnya.

“Saya harus menyebutkan Portugal, karena itu adalah pertama dalam sejarah mereka. Itu berbeda karena saya sudah memenangkan Liga Champions tiga kali. Untuk memenangkan sesuatu dengan Portugal adalah puncak dari karir saya,” tukas Ronaldo.

(Scoresway/suara.com/Muhammad)

Related Posts