Perampok di Pondok Indah Asyik Santap Mie, PRT Kabur

Jakarta, thetanjungpuratimes.com-Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Moechgiyarto mengatakan, pihaknya tahu ada perampokan dan penyanderaan di sebuah rumah Jalan Bukit Hijau IX nomor 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan berkat laporan Reni. Reni merupakan pembantu rumah tangga (PRT) di rumah tersebut yang berhasil kabur.

Menurut Moechgiyarto, Reni berhasil meloloskan diri dari rumah saat AJ dan S, kedua inisial pelaku, sedang asyik menyantap mie instan.

“Tadi ada perdamaian di antara mereka, pembantu disuruh buat supermie, karena lapar pelakunya, makan supermie,” kata Moechgiyarto di lokasi kejadian, Sabtu (3/9/2016).

Reni kabur dengan cara melompat pagar. Lantaran pagar rumah cukup tinggi, kakinya sedikit mengalami luka.

“Pembantu langsung keluar dan menginfokan kepada kepolisian,” ujar Moechgiyarto.

Sebanyak 50 personel dari tim Gegana langsung diturunkan ke lokasi sejak pukul 10.00 wib. Setelah dikepung selama sembilan jam, kedua pelaku berhasil diringkus.

Lebih lanjut kata Moechgiyarto, tak ada baku tembak dalam peristiwa ini. Adapun jendela rumah yang rusak akibat didobrak pelaku.

Sampai berita ini ditulis, pihak kepolisian masih menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Pantauan suara.com, sejumlah petugas juga masih berjaga-jaga di depan rumah.

(suara.com/Muhammad)

Related Posts