Otamendi Selamatkan Argentina dari Kekalahan

Thetanjungpuratimes.com-Argentina lolos dari kekalahan setelah bermain imbang 2-2 dengan Venezuela. Gol Nicolas Otamendi menjadi penyelamat bagi Argentina di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan.

Pada laga di Stadion Metropolitano de Merida, Rabu (7/9/2016) pagi WIB, Argentina tampil tanpa Lionel Messi. Meski skuat besutan Edgardo Bauza punya beberapa peluang namun Venezuela mampu memimpin 1-0 lewat gol Juanpi di menit ke-35.

Gol Josef Martinez semakin membuat Argentina semakin tertinggal 0-2 di menit ke-53. Namun demikian, Argentina mencoba bangkit dan gol Lucas Pratto di menit ke-58 lewat tendangan kaki kanannya membuat skornya menjadi 1-2.

Pada menit ke-83, Nicolás Otamendi berhasil menjebol gawang Venezuela lewat tendangan kaki kanannya dari jarak dekat guna membuat kedudukan menjadi imbang 2-2. Skor tersebut bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang.

Dengan hasil imbang tersebut Argentina turun ke posisi kedua dengan 15 poin atau terpaut satu poin dari delapan pertandingan yang sudah dimainkan. Sementara, Venezuela berada di urutan ke-10 alias paling bawah dengan koleksi nilai 2.

(suara.com/Muhammad)

Related Posts