Siti Badriah Hibur Warga Ketapang

 

Ketapang, thetanjungpuratimes.com-Siti Badriah, Artis Dangdut Ibu Kota Jakarta menghibur warga Kabupaten Ketapang Kalbar dalam konser yang digelar dipanggung Stadion Tentemak, Desa Payak Kumang, Kecamatan Delta Pawan, Ketapang, pada Sabtu (10/9) malam.

Siti Badriah tak datang sendiri, ia bersama artis pop ibu kota jakarta asli kelahiran Kecamatan Sandai, Kabupaten Ketapang, yakni Dadang Nekad dengan tembang Hitnya Engkau Dimana.

Siti Badriah hadir dengan tembang populernya, seperti Mama Minta Pulsa ,Terong Dicabein, Berondong Tua, Bara Bere dan Suamiku Kawin Lagi.

Selain penampilan artis ibu kota jakarta Siti Badriah dan Dadang Nekad, juga ditampilkan artis dangdut pendukung lainya asal Ketapang, seperti Selvi Wulandari dan Elis Anjani. Juga ditampilkan Opening Perform Nexto Band Asal Ketapang dengan tembang lawasnya berbahasa melayu.

Ketua Panitia Konser “Penuh Cinta”, Hendrayadi, mengatakan, konser Siti Badriah dan Dadang Nekad ini memang ditunggu-tunggu masyarakat Ketapang, ia berharap Konser bertajuk “Penuh Cinta” bisa mengobati kerinduan para pengemar Siti Badriah dan Dadang Nekad.

“Kita berharap Konser ini memuaskan masyarakat dan terhibur,” ujarnya.

Salah satu warga Ketapang, Uti  (32 tahun), mengaku senang akan hadirnya Siti Badriah dan Dadang Nekad di Ketapang dalam konser “Penuh Cinta”.

“Siti Badriah selain cantik, juga mempunyai suara yang bagus,” katanya.

(Ras/Muhammad)

Related Posts