Aparat Polres Bengkayang Ciduk Bandar Judi

Bengkayang, thetanjungpuratimes.com – Aparat Kepolisian Polres Bengkayang berhasil mengamankan bandar judi bernama Herianto Aye alias Arif (33) di warung kopi Simpang Tiga Desa, (Depan SMA Transisia) Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang, Senin (19/9) siang.

Kasat Reskrim Polres Bengkayang AKP Novrial Alberti Kombo mengatakan penangkapan bermula dari adanya informasi masyarakat bahwa ada kegiatan perjudian di warung kopi milik saudara Apui yang bertempat di Simpang Tiga Desa depan SMA Transisia tersebut.

“Kemudian anggota Lidik Res Bengkayang langsung menuju TKP dan menangkap tersangka yang sedang membagikan kartu kepada pemain lainnya,” katanya melalui pesan singkat, Senin (19/9) malam.

Kemudian, lanjut Novrial pihaknya langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka.

“Barang bukti uang senilai Rp1,8 juta berserta 20 buah kartu domino. Untuk tersangka dan para saksi beserta barang bukti telah dibawa ke Mapolres Bengkayang guna penyidikan lebih lanjut,” ungkapnya.

Sementara itu saat dihubungi, Kapolres Bengkayang AKBP Bambang Irawan mengatakan pihaknya akan menindak tegas kasus perjudian yang ada di Kabupaten itu.

“Kita akan tindak tegas kasus perjudian di Kabupaten Bengkayang,” tegasnya.

(Agustiandi/dd)

Related Posts