Jamaah Haji Asal Kalbar Sudah Kembali ke Daerah

Pontianak, thetanjungpuratimes.com-Sejumlah jamaah haji asal Kalbar mulai kembali, dimulai dari kloter 11 yang berasal dari Kota Singkawang dan Kabupaten Sanggau telah tiba di Pontianak. Di hari kedua kepulangan sebagian besar adalah jamaah haji dari Kabupaten Mempawah, pada Jumat (30/9).

Menurut Kepala Sub Bagian Informasi dan Humas Departemen Agama Kalbar, Hj Sangadah, jamaah haji diberangkat kan dari Batam sekitar pukul 7 pagi dan tiba di Pontianak pukul setengah 10 pagi.

“Jumlah jamaah haji kota tersebut terdiri dari Singkawang sebanyak 78 orang dan Sanggau sebanyak 64 orang. Jamaah haji ini alhamdulillah selamat dan sehat walafiat dan tidak ada delay yang artinya tepat waktu,” ucapnya.

Lebih lanjut lagi, jelasnya, para jamaah ini ada yang menginap di Asrama Haji Pontianak dan ada juga yang langsung diberangkatkan ke kota masing-masing.

Ketika ditanya tentang kesehatan para jamaah, ada beberapa jamaah yang kesehatannya terganggu.

“Adapun jamah yang sakit itu berasal dari Singkawang atas nama ibu Uray yang sementara ini dirawat di rumah keluarganya di Pontianak sambil menunggu kepastian dari dokter apakah perlu untuk di bawa ke rumah sakit atau tidak,” ujarnya.

(Maulidi Murni/Muhammad)

Related Posts