Sandiaga Menilai Ketimpangan di Jakarta Belum Teratasi

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan saat ini ketimpangan pembangunan di Jakarta belum teratasi.

“Bahwa masyarakat juga harus berpartisipasi untuk mengejar ketertinggalan di Jakarta dan berpartisipasi juga untuk hidup sehat,” kata Sandiaga disela-sela acara “Jakarta Berlari” bersama ratusan relawan Sandi Uno di lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (2/10) pagi.

Sandiaga pada acara tersebut didampingi oleh ibundanya, Mien Uno yang merupakan tokoh pendidikan Indonesia serta istrinya Nur Asia yang akrab dipanggil Mpok Nur.

Dia mengatakan masih banyak agenda-agenda yang belum diselesaikan di Jakarta sekarang, di mana masalah sulitnya lapangan pekerjaan dan semakin sulit harga kebutuhan pokok serta biaya hidup semakin meningkat secara signfikan.

“Dengan ‘Jakarta Berlari’ untuk mengejar ketertinggalan Jakarta dan berpartisipasi juga untuk hidup sehat. Dan ada usul dari teman-teman ke depan di tiap kecamatan ada 44 kecamatan yang dilakukan secara serentak dan random di 267 kelurahan,” ujar Sandiaga.

Melakukan kegiatan Jakarta Berlari juga untuk menangkap aspirasi warga Jakarta yang saat ini 60 persen menginginkan pemimpin baru. Dan ke depan kegiatan bukan hanya di pusat kota tapi di kelurahan-kelurahan, tuturnya.

Sandiaga yang berpasangan dengan Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan diusung oleh partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

(Ant/dd)

Related Posts