Spanyol Tanpa Fabregas dan Mata

Thetanjungpuratimes.com-Pelatih Tim Spanyol Julen Lopetegui telah mengumumkan skuatnya untuk melakoni kualifikasi Piala Dunia 2018. Namun tidak ada nama Juan Mata dan Cesc Fabregas dalam daftar skuatnya tersebut.

Lopetegui telah memilih 23 skuatnya untuk menghadapi Italia dan Albania dalam kualifikasi Piala Dunia pada akhir pekan depan. Namun tak ada nama dua pemain Premier League, Mata dan Fabregas.

“Cesc adalah pemain yang hebat, namun masih ada banyak pemain lainnya yang sangat ingin masuk namun tidak semua mereka bisa,” ungkap Lopetegui.

Fabregas telah memiliki 105 caps bersama La Furia Roja, sedangkan Mata telah 40 kali tampil. Namun Lopetegui memanggil Isco meski gelandang ini hanya bermain terbatas di Real Madrid.

Pemain Premier League lainnya yang tidak masuk adalah Adrian  (West Ham United), Cesar Azpilicueta dan Pedro Rogriguez (Chelsea), Ander Herrera (MU), Jesus Navas (Man City) dan Santi Cazorla (Arsenal).

Spanyol akan melawat Italia pada Kamis (6/10/2016) sebelum bermain menghadapi Albania tiga hari kemudian. Spanyol memulai kualifikasi dengan pesta gol 8-0 atas Liechtenstein bulan lalu.

(Scoresway/suara.com/Muhammad)

Related Posts