Deddy: Kalau Sampai Ibu Kiswinar Cerita, Kalian Akan Kaget

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Deddy Corbuzier berharap Ario Kiswinar Teguh lebih terbuka ke media agar masyarakat lebih banyak tahu apa yang sudah dilakukan Mario Teguh kepada ibunya, Aryani Soenarto, yang juga mantan istri Mario.

“Banyak yang belum dibuka. Saya nggak punya hak. Kalau sampe ibunya cerita kalian akan kaget. Kalau cerita kejadian sebenernya haduh. Saya nggak bisa ngomong,” ujar Deddy tak mau meneruskan pembicaraannya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (3/10).

Sayangnya pembawa acara berkepala plontos itu ogah blak-blakkan. Menurut ayah satu anak itu, dirinya tak punya wewenang membuka aib keluarga Kiswinar.

Apalagi, kata Dedy, ibu Aryani sudah tak ingin membahas masa lalunya. Aryani dan Kiswinar saat ini hanya butuh pengakuan dari Mario Teguh.

“Ibunya bilang ‘tante mau lupain semua asal Tante nggak diserang terus dan Kis sudah tua. Kasih pengakuan aja karena cuma butuh pengakuan’. Kalau memang ada Mr X, sebut aja, daripada taunya ada miss A B C D E sampe Z,” Deddy mengkhawatirkan malah yang terjadi justru di pihak Mario Teguh.

(Suara/dd)