Ini Asal Muasal Mario Teguh Dipanggil “Pak Sarden”

thetanjungpuratimes.com – Mario Teguh sengaja diundang untuk menjadi bintang tamu Sapa Indonesia Pagi, Kompas TV, pada awal September 2016 lalu, untuk mengklarifikasi ucapan Ario Kiswinar Teguh yang mengklaim anak biologis motivator kondang itu saat tampil di program Hitam Putih.

Akun gosip Lambe Nyinyir mengambil cuplikan ucapan Mario Teguh yang kedengarannya bikin tertawa saat diwawancarai tuan rumah Bayu Setiyono.

“Pak Mario menonton terus perkembangan Ario Kiswinar dan Ibu Aryani setelah bercerai?” Bayu mengajukan pertanyaan kepada motivator berusia 60 tahun itu.

Mario lalu menjawab,”Jadi gini, Ibu Aryani menikah lagi saya dengar, hidupnya makmur, saya dan ibu Linna tinggal di garasi.

“Setiap hari saya makan sarden Mas Bayu, sampe badan saya licin kalau berenang saya cepat sekali,” ucap Mario dengan wajah serius.

Namun, Bayu terlihat terdiam lama setelah mendengar ucapan Mario Teguh yang ‘super ganjil’ itu.

Lambe Nyinyir pun memberi caption cuplikan wawancara Mario Teguh itu dengan kata-kata nyinyir, “Ngakak. Tadi nya mak bingung kenapa bapak ini dipanggil pak sarden karna mak nggak terlalu ikutin beritanya. Tapi sekarang mak tau asal muasal nya.”

Mario Teguh sediri sudah mengumumkan bahwa ia telah mengundurkan diri dari acara Mario Teguh Golden Ways yang disiarkan Kompas TV. Stasiun televisi tersebut menayangkan episode terakhir MTGW pada 1 Oktober 2016.

Namun, Ferry Amahorseya, kuasa hukum Kiswinar dan Aryani, tak percaya dengan ucapan Mario Teguh telah mengundurkan diri. Ferry menilai acara Mario Teguh itu telah dihentikan secara sepihak oleh Kompas TV.

(Suara/dd)