Otto: Saya Sudah Maafkan Ayah Mirna

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan mengaku sudah memaafkan ayah kandung almarhum Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin setelah banyak mencela dan menghina dirinya.

“Dia memang banyak mencela saya, menghina saya “Otto bodoh lah”, tapi saya ini kan tidak lihat satu pihak saja. Apa pun yang dilakukan Darmawan saya sudah maafkan, saya maafkan dia,” kata Otto di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (5/10).

Otto menyatakan bahwa dirinya mempunyai prinsip hidup, yaitu “saya tinggi bukan karena dipuji dan rendah karena dihina”.

“Saya tinggi karena perbuatan saya dan rendah karena perbuatan saya juga. Bukan karena Darmawan hina saya, saya jadi rendah dan orang puji saya, saya jadi tinggi,” ucap Otto.

Otto juga menyatakan Jessica Kumala Wongso sudah siap untuk mengikuti sidang pada Rabu (5/10).

“Saya kira dia harus siap yah. Kalau dikatakan siap ya memang sulit tetapi ya memang dia harus siap karena sudah terjadi,” ucap Otto.

Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Rabu (5/10) menggelar sidang dengan pembacaan tuntuan oleh Jaksa Penuntu Umum (JPU) atas kasus meninggalnya Wayan Mirna Salihin diduga akibat kopi bersianida dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso.

Wayan Mirna Salihin sendiri tewas pada Rabu, 6 Januari 2016 di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta. Korban diduga meregang nyawa akibat menenggak kopi es vietnam yang dipesan oleh temannya, terdakwa Jessica Kumala Wongso.

(Ant/dd)

Related Posts