Ada Gerakan Mantan PNS yang Benci, Ahok: Itu Cuma Pengecut!

Ahok : Saya Dikerjain Pak Jokowi

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Sejumlah mantan pegawai negeri sipil Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membentuk Forum Birokrat Korban Ahok. Gerakan ini muncul sebagai bentuk kritik terhadap sikap Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selama ini yang mereka anggap tidak santun.

Mendengar adanya gerakan tersebut, Ahok meyakini mereka tidak akan berani muncul.

“Nggak berani muncul, kalau berani muncul kan itu birokrat yang dipecat dari PNS. Itu pengecut-pengecut saja yang ngomong,” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (7/10).

Kabarnya, forum tersebut akan mengungkap semua keburukan pemerintah di bawah kepemimpinan Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Ahok pun menantang mereka untuk membongkar semuanya.

“Bongkar dong, mana? Siapa orangnya keluar, aku udah tantangan kok waktu aku pecat ribuan orang di Monas. Saya tantang PNS mana itu GMJ mau demo nggak mungkin mau demo. Kita udah pecatin ribuan orang,” kata Ahok.

Lebih jauh, Ahok mengaku tidak mengerti kenapa sikapnya selalu dianggap tidak santun. Padahal, selama ini dia selalu menyempatkan diri untuk memenuhi undangan warga, bahkan undangan menghadiri acara perkawinan. Selain itu, Ahok juga selalu menemui warga yang datang ke Balai Kota.

“Kalau kamu bilang aku nggak santun terserah anda ngomong. Beragam orang ketemu saya ngajak foto. Itu nggak santun sama siapa? Maling-maling saja yang merasa gue nggak santun. Gue juga nggak perlu santun sama orang-orang maling pengecut dan rasis,” kata Ahok.

(Suara.com/Faisal)

Related Posts