Pemkab Landak Rayakan Hari Jadi dengan Sederhana

Landak, thetanjungpuratimes.com – Pemkab Landak akan merayakan hari jadinya yang ke 17 tahun pada 12 Oktober mendatang. Namun kali ini perayaan peringatan HUT Pemkab Landak itu akan dilaksanakan secara sederhana.

Menurut ketua panitia penyelenggara HUT Pemkab Landak, Alpius, perayaan HUT Pemkab Landak tersebut akan dilaksanakan sesuai dengan kemampuan.

“Kita akan mengadakan pertandingan olahraga dan pelaksanaan upacara tepat pada 12 Oktober nanti di halaman Kantor Bupati Landak. Upacara ini akan menjadi acara puncak dari HUT Pemkab Landak,” ujar Alpius, Senin (10/10).

Dikatakannya, tema yang diambil pada peringatan HUT Pemkab Landak kali ini yaitu, dengan semangat HUT ke 17 Pemerintah Daerah Kabupaten Landak kita tingkatkan etos kerja dan kita sukseskan Pemilukada Landak tahun 2017 menuju masyarakat yang cerdas, berkualitas dan berintegritas.

“Sesuai dengan tema tersebut, di usia Pemkab Landak yang ke 17 tahun ini, Pemkab Landak semakin dewasa dan tetap melaksanakan pekerjaan sesuai tupoksi masing-masing, meskipun tahun 2016 Pemkab Landak masih tahap transisi,” kata Pj Sekda Landak ini.

Selain itu tambahnya, sesuai PP No 18 tahun 2016, Pemkab Landak hendak melakukan penyempurnaan terhadap nomenklatur SOPD.

“Penyempurnaan nomenklatur SOPD inipun sudah disetujui melalui Perda yang sekarang ini sedang dilakukan verifikasi di tingkat provinsi. Setelah dilakukan verifikasi, nantinya akan dilakukan penataan personel. Pada prinsipnya pun, SOPD tahun 2016  harus diisi sesuai aturan dalam rangka pelaksanaan kegiatan penyusunan rencana kerja untuk tahun 2017,” kata Alpius.

(NY/dd)

Related Posts