Wabup Sekadau Apresiasi Polisi Gagalkan Penyelundupan Narkoba Ratusan Juta

Sekadau, thetanjungpuratimes.com – Keberhasilan Polres Sekadau menggagalkan penyelundupan narkoba senilai ratysan juta rupiah mendapat apresiasi dari Wakil Bupati Sekadau, Aloysius.

“Kita patut mengapresiasi keberhasilan itu. Ini sebuah prestasi yang sangat baik dalam hal memerangi penyalahgunaan narkoba,” ucap Aloysius di Sekadau, Senin (10/10).

Kata Aloysius, saat ini peredaran dan penyalahgunaan narkoba sangat membahayakan. Karena itu, dirinya meminta agar semua elemen untuk terlibat memerangi narkoba. Tidak hanya polisi, tapi masyarakat juga harus ikut ambil bagian.

“Untuk masyarakat Kabupaten Sekadau, saya harapkan agar waspada terhadap narkoba jenis sabu yang kembali marak. Tidak menutup kemungkinan peredaran narkoba sudah merambah hingga ke kecamatan dan desa-desa,” katanya.

Apa yang disampaikan orang nomor dua di Sekadau itu, memang bukan isapan jempol belaka. Di Sekadau, peredaran narkoba sudah merambah hingga kecamatan dan desa. Ini dibuktikan dengan adanya beberapa kasus penangkapan narkoba di desa oleh jajaran Polres Sekadau baru-baru ini.

“Karena itu, kita mengimbau kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan para pendidik serta orangtua untuk selalu waspada. Kita juga berharap para bandar dan pengedar narkoba mendapatkan hukuman yang berat agar memberikan efek jera,” tukas Aloy.

(Yahya/dd)

Related Posts