Kemajuan Sambas Tak Terlepas dari Semua Etnis

Sambas, thetanjungpuratimes.com – Ketua Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Sambas Subhan Nur menegaskan jika kemajuan daerah tidak terlepas dari semua etnis.

Penegasan ini diungkapkan Subhan saat pengukuhan MABM Kabupaten Sambas yang dilaksanakan pada Senin (10/10) sore di Istana Alwaazikhoebillah, Sambas.

“”Kita bangun multi etnis, kita jaga silaturahmi sesuai prinsip orang melayu, “ujar Subhan Nur Ketua MABM Kabupaten Sambas periode 2015-2020, Selasa (11/10).

Dalam realisasinya, jelas anggota Komisi I DPRD Kalbar ini, sebagai mitra pemerintah, MABM akan membantu pemerintah dan bersama-sama pemerintah membangun Kabupaten Sambas.

“Kita harus bersama membangun Sambas Hebat, jadi sudah saatnya kita multi etnis bersatu membangun Kabupaten Sambas, sehingga menjadi daerah maju dan berkembang seperti yang kita harapkan bersama,” tegas Subhan.

Dikatakan program yang akan dilakukan oleh MABM kabupaten Sambas, akan diselaraskan dengan program yang akan dilakukan oleh pemerintah kabupaten Sambas.

“Terutama kegiatan yang menyangkut budaya, sesuai dengan program dari MABM Sambas akan mengembangkan budaya yang telah ada,” ujar Subhan.

(Gindra/dd)

Related Posts