Pelaku Pencurian Helm Jadi “Bulan-Bulanan” Warga

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Dua pelaku spesialis pencuri helm menjadi bulan-bulanan para penghuni camp Arboretrum Sylva perwakilan cabang Universitas Tanjungpura di jalan Prof. Hadari Nawawi, setelah sebelumnya kedua pelaku kepergok saat beraksi mencuri helm milik warga pada Selasa (11/10) sekira pukul 22:15 WIB.

Menurut keterangan saksi mata yang juga menjaga camp Andre Ronaldo membenarkan jika ada dua orang yang di duga ingin melancarkan aksinya untuk mengambil helm Markus yang selama ini menjadi penghuni camp, namun nahas aksinya terlebih dahulu di ketahui oleh warga.

“Pelaku yang berjumlah dua orang tersebut di pergoki oleh rekan kami hendak mencuri helm,” jelasnya saat di hubungi oleh media ini.

Andre menambahkan pelaku yang kepergok mencuri tersebut sempat di hujani pukulan dan tendangan oleh penghuni camp lainnya.

“Yang membuat kami geram, kedua pelaku semoat melawan kami saat kami tangkap,” kesalnya.

Saat ini pelaku sudah di amankan di Polsek Pontianak Selatan untuk diperiksa sekaligus untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Wartawan ini mencoba mendatang Polsek Pontianak Selatan, namun petugas kepolisian yang ada di sana enggan untuk memberikan keterangan kejadian tersebut.

(Kurniawati/Faisal)

Related Posts