Balotelli Kembali Tajam

Thetanjungpuratimes.com-Mario Balotelli memulai awal yang spektakuler dengan karirnya di Nice. Namun demikian, pelatih Nice, Lucien Favre, mengingatkan striker Italia ini untuk tidak merasa puas dan mulai bekerja lebih keras.

Balotelli mencetak enam gol dari lima kali penampilannya sejak meninggalkan Liverpool dan bergabung di klub Prancis tersebut. Sebelum jedah internasional, Balotelli menjadi penentu kemenangan Nice atas Lorient sebelum mendapat kartu merah.

Namun, Favre akhirnya boleh memainkan Balotelli saat Nice menjamu Lyon setelah kartu kuning keduanya dihapus. Pelatih Nice pun memuji striker Italia dan memintanya untuk mulai bekerja keras lagi guna membungkam kritikan kepada dirinya.

“Tidak ada masalah dengan Balotelli. Kami harus mengatakan hal positif kepadanya dan dia juga perlu memahami. Namun Balotelli mengerti dengan baik dan dia tetap berlatih untuk bekerja di depan gawang,” ungkap Favre.

“Dia sekarang harus bekerja bahkan lebih dalam pertandingan untuk mendapatkan kembali tingkat yang dia cita citakan,” tukas pelatih klub Nice ini.

(Scoresway/suara.com/Muhammad)

Related Posts