Imbang Tanpa Gol Bikin Kapten Liverpool Frustasi

Thetanjungpuratimes.com – Liverpool hanya meraih satu poin setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Manchester United. Kapten Liverpool Jordan Henderson pun merasa sangat kecewa dengan hasil imbang melawan musuh besar skuatnya.

Pada laga di Anfield, Liverpool lebih banyak menguasai pertandingan. Kiper MU David De Gea pun harus bekerja keras menggagalkan peluang emas Emre Can dan Philippe Coutinho di babak kedua.

Hasil imbang tersebut sekaligus mengakhir empat kemenangan Liverpool berturut turut di Premier League. Dan Henderson mengungkapkan rasa frustasinya dengan hasil imbang yang diraih skuatnya di depan para pendukungnya sendiri.

“Saya pikir kami sedikit frustrasi dan kecewa karena kami tidak bermain di tingkat yang kami mampu dan mengatur musim ini di sebagian besar pertandingan,” kata Henderson seperti dilansir Sky Sports.

“Terkadang kami bagus tetapi irama itu tidak ada di sepertiga akhir laga, kami tidak menciptakan banyak peluang yang jelas. Kami bertahan dengan baik dan memenangkan bola kembali, tapi kami bisa saja lebih menentukan di sepertiga akhir.”

“Awalnya kami tidak memulai dengan baik, kami berkembang saat berjalan dan lebih mendominasi bola. Kami mendominasi di babak kedua lagi tapi tidak menciptakan peluang. Ancaman [Coutinho] Phillipe-.. Saya pikir itu di sudut atas tapi itu penyelamatan bagus.”

“Saya tidak yakin apakah itu penakut tapi mungkin kami berusaha sedikit memaksa, sulit sekali. Dalam hal mendapat bola kembali kami sudah baik. MU adalah tim besar, Anda harus menghormati mereka. mereka datang ke sini dan melakukan tugasnya.” katanya.

(Suara.com/Faisal)

Related Posts