Obama Ledek Samsung yang Meledak

New York, thetanjungpuratimes.com – Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama mengeluarkan candaan saat sedang berpidato di Obamacare. Presiden yang akan mengakhiri masa jabatannya pada tahun ini, meledek ponsel buatan Korea Selatan yang terbakar.

Memang pada awalnya Obama sedang membicarakan terkait program yang akan dia jalankan. Namun, entah bagaimana, dia kemudian membandingkan program yang akan dibuat dengan peristiwa ponsel terbakar.Menurut Obama, jika ada beberapa bug, pengguna tidak perlu membuang smartphone melainkan mengunduh update yang disediakan perusahaan. “Kecuali jika ponsel itu terbakar. Lalu Anda menariknya dari pasar,” ujar dia sambil tertawa.

Memang Obama tidak menyebut nama ponsel yang terbakar. Namun, publik paham bahwa Galaxy Note 7 yang disindir dalam pidato tersebut. Demikian dikutip Androidheadlines, Jumat (21/10).

Namun sebenarnya, kejadian ponsel terbakar juga dialami ponsel besutan Apple, iPhone 7. Sebuah laporan terbaru dari Australia ponsel pesaing Samsung itu terbakar hingga menghanguskan sebuah kendaraan.

Baik Samsung dan Apple saat ini masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran dengan kasus yang berbeda itu.

(Rimanews/Faisal)

Related Posts