Viral di Instagram, Penjaja Teh Bermata Biru Dirayu Jadi Model

thetanjungpuratimes.com – Seorang pemuda penjual teh dari Islamabad, Pakistan mendapat tawaran untuk menjadi model, setelah fotonya di Instagram menyebar luas. Foto pemuda 18 tahun bermata biru itu bahkan menjadi viral di media-media sosial India, negeri tetangga yang sedang bersitegang dengan Pakistan.

Wajah penjual teh itu pertama kali dipotret oleh Jiah Ali di sebuah kedai tempatnya bekerja di sebuah pasar di Islamabad. Foto itu lalu diunggah ke Instagram pada akhir pekan kemarin dan dengan cepat menyebar di Twitter serta Facebook.

Tetapi identitas penjual teh tampan bermata biru itu baru terungkap pada Selasa (18/10). Ia diketahui bernama Arshad Khan. Dia berasal dari distrik Kohat dan baru bekerja di Itwar Bazaar selama tiga bulan.

Ketika diwawancarai surat kabar Dawn, Khan mengaku bahwa ia baru sadar sudah terkenal ketika melihat anak-anak membawa surat kabar berisi foto wajahnya. Ia kemudian mulai dihubungi oleh media-media untuk diwawancarai.

Dalam beberapa wawancara dia mengatakan bahwa ia tersanjung, tetapi juga mengaku bahwa dirinya tak nyaman dipotret diam-diam saat sedang bekerja.

Pada Rabu (20/10/2016), perusahaan dagang online Pakistan, Fitin.Pk, berhasil mengontrak Khan sebagai model untuk busana-busana jualannya. Tampaknya petualangan Khan masih akan panjang, karena dia juga mengatakan tak keberatan untuk mencoba peruntungan di dunia film atau televisi.

(Suara/dd)