Maylaffayza dan Naura Meriahkan Konser TRUST Orchestra

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Pianis Mayla Fayza dan penyanyi cilik Naura memeriahkan gelaran konser Trinity Youth Symphony (TRUST) Orchestra bertema legendary movie soundtrack di Graha Bhakti Budaya, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (22/10) malam.

Sesuai tema, konser ini menyuguhkan soundtrack lagu superheroes semisal Avengers, Batman, Superman, Transformers, Game of Thrones, Spiderman, James Bond, dan lain-lain yang dibalut orchestra.

“Seperti kita tahu tema superheroes lagi booming. Jadi saya ingin membuat musik klasik dan orchestra lebih menyenangkan dan tidak terkesan kaku,” kata music director Nathania Karina.
Pianis Maylaffayza mengatakan senang diajak dalam konser ini. Menurutnya, konser ini merupakan cara mengenalkan lebih dekat musik orchestra kepada publik.

“Ini untuk kedua kali saya bekerjasama dengan TRUST. Konser sebagai bentuk dukungan kepada anak-anak agar masyarakat lebih tertarik lagi dengan musik orchestra,” tuturnya.

Sementara Naura yang menyabte dua trofi di ajang AMI Award baru-baru ini mengaku deg-degan. Pasalnya, anak perempuan penyanyi Nola B3 hasil perkawinannya dengan Baldi ini berkolaborasi dengan sejumlah musisi handal.

“Deg-degan. Tapi kalau kita punya kemauan harus berjuang, bukan karena dipaksa tapi harus belajar,” tandasnya.

(Suara/dd)