Prabasa Kembali Pimpin MKGR Kalbar

Sambas, thetanjungpuratimes.com – Musyawarah daerah (Musda) VI DPD MKGR Kalbar yang digelar di kabupaten Sambas Jumat 21 Oktober secara aklamasi menetapkan Prabasa Anantatur sebagai ketua DPD MKGR Kalbar periode 2016-2021.

Musda yang dihadiri oleh seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) MKGR 14 kabupaten/ kota di Kalbar berlangsung dengan lancar hingga proses pemilihan ketua DPD MKGR Kalbar.

Prabasa Anantatur mengajak seluruh ormas MKGR bersama-sama untuk membesarkan partai . Ia juga menyampaikan bahwa semua yang tergabung dalam MKGR bersama-sama membangun Kalbar.

“Alhamdulillah saya kembali dipercaya dan ditunjuk sebagai kordinator Pemenangan Pemilu Partai Golkar di Kalbar beberapa waktu lalu, dan kita Golkar Kalbar sangat istimewa karena saat ini Plh DPD Golkar Kalbar Bapak Idrus Marhan merupakan Sekjen DPP Partai Golkar, sehingga ini merupakan motivasi bagi kita untuk membesarkan Golkar Kalbar, “kata Prabasa Anantatur, Sabtu (22/10).

Mantan Wakil Bupati Sambas ini menegaskan, bahwa MKGR merupakan ormas partai Golkar, jadi MKGR berkewajiban memenangkan partai Golkar.

“Khusus kepada DPD Golkar Kabupaten Sambas, pesan saya harus dapat merebut hari rakyat, turun ke masyarakat, dan jelaskan visi misi Partai Golkar, sehingga Golkar kembali besar di Kabupaten Sambas,” harap Wakil Ketua DPRD Kalbar ini.

Pelantikan ketua DPD MKGR Kalbar akan dilakukan di Kota Pontianak, sekaligus dengan pengukuhan pengurus DPD Partai Golkar Kalbar yang diagendakan dihadiri
Ketua Umum DPP Partai Golkar Setyo Novanta dan Ketua Umum DPP MKGR Rumkono.

(Gindra/Faisal)

Related Posts