Empat Paslon Pilwako Singkawang Terima Nomor Urut

Singkawang, thetanjungpuratimes.com – Empat pasang calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang telah mendapatkan nomor urut masing-masing.

“Secara perolehan kursi saja 33,33 persen. Dan sekarang mendapat nomor urut 3. Kalau diartikan dalam bahasa Tionghoa 3 itu adalah hidup,” ujar, salah satu calon Wali Kota Singkawang, Abdul Muthalib saat mengambil nomor urut di KPU Singkawang, Selasa (25/10).

KPU Singkawang sendiri telah menetapkan nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang yang akan bertarung dalam Pilkada 2017.

Adapun nomor urut masing-masing pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang, adalah sebagai berikut :

1. Tjhai Nyit Kim – Suriyadi (MAS)
2. Tjhai Chui Mie – Irwan (CHAIR)
3. Abdul Muthalib – Muhammadin (AMIN)
4. Andi Syarif – Nurmansyah (An-Nur)

Ketua KPU Singkawang, Ramdan mengatakan, sore ini pihaknya akan menggelar rapat koordinasi bersama semua pasangan calon terkait tahapan kampanye yang akan dimulai dalam waktu dekat.

“Jika sesuai jadwal, masa kampanye akan dimulai dari tanggal 28 Oktober 2016 sampai dengan 11 Februari 2017. Untuk itu, saya minta kepada semua pasangan calon bisa hadir pada sore nanti,” pinta Ramdan.

Dalam kesempatan itu, Ketua KPU Provinsi Kalimantan Barat, Umi Rifdiyawati meminta kepada semua pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang, untuk mematuhi semua peraturan yang sudah ditetapkan oleh KPU.

“Terutama rambu-rambu terkait dengan pelaksanaan tahapan kampanye yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini,” kata Umi menambahkan.

(Mizar/dd)

Related Posts