Sungai Raya Dalam Butuh Perbaikan dan Penerangan Jalan

Kubu Raya – thetanjungpuratimes.com – Kepala Desa Sungai Raya, Pitut mengakui jika kondisi di jalan di Sungai Raya Dalam sangat hancur dan juga rawan terjadinya kecelakaan.

“Jalan ini rawan kecelakaan, sudah bererapa kali motor terjatuh di jalan itu, walaupun tidak ada korban tapi kita berharap jangan sampai ada korban jiwa yang disebabkan dengan kondisi jalan itu,” katanya, Selasa (25/10)pagi .

Bukan hanya kondisi jalan yang hancur, di jalan Sungai Raya Dalam juga sangat minim penerangan pada malam harinya, pihaknya mengakui tidak bisa berbuat apa-apa dengan kondisi itu.

Dikatakannya, untuk menyelesaikan permasalahan jalan yang hancur, dan minimnya penerangan itu adalah ranahnya pemerintah provinsi Kalimantan Barat, pemerintah kabupaten, apalagi pemerintah desa tidak bisa menyelesaikan masalah itu.

“Saya sudah beberapa kali melaporkan kondisi jalan kepada pihak pemerintah kabupaten pada dinas Bina Marga Kubu Raya, namun dari penjelasan pemkab status jalan itu adalah milik provinsi,” terangnya.

Dirinya meminta kepada pemerintah provinsi untuk secepatnya memperbaiki kondisi jalan itu, karena jalan itu paling banyak digunakan oleh pengendara, selain itu penduduk dan perumahan di Sungai Raya Dalam sangat padat.

(Viky/Faisal)

 

Related Posts