Gol Juan Mata Hantarkan MU ke Perempat Final Piala Liga

London, thetanjungpuratimes.com – Juan Mata menjadi pencetak gol untuk membawa Manchester United melaju ke perempat final Piala Liga dengan kemenangan 1-0 atas rival sekota Manchester City pada Rabu, ketika Jose Mourinho meraih kemenagan atas salah satu seteru lamanya Pep Guardiola.

Mata menembakkan bola mendatar melewati kiper City Willy Caballero pada awal babak kedua di Old Trafford, pada malam yang hanya dihiasi sedikit peluang namun nuansa “derby” sangat terasa, ketika manajer United Mourinho memenangi pertarungan taktik melawan Guardiola.

West Ham United juga melaju ke delapan besar setelah mereka menang 2-1 atas Chelsea pada “derby” London, yang dirusak oleh aksi perkelahian pada akhir pertandingan.

Tandukan Cheikhou Kouyate di babak pertama dan sepakan mendatar Edimilson Fernandes membawa West Ham memimpin 2-0 di Stadion London, sebelum Gary Cahill mengemas gol hiburan dari jarak dekat pada fase akhir pertandingan.

Southampton menambah penderitaan Sunderland, ketika pemain termahal mereka Sofiane Boufal mencetak gol dari jarak jauh pada babak kedua untuk mengamankan kemenangan 1-0.

(Ant/dd)

Related Posts