‘Hanya’ 50 Detik Xiaomi Mi Note 2 Ludes Terjual Read

Thetanjungpuratimes.com – Xiaomi Mi Note 2 kini tengah menjadi bahan pembicaraan hangat. Menariknya, ponsel anyar keluaran perusahaan berlogo sapi ini, berhasil menjual habis produknya hanya dalam waktu kurang dari 1 menit, yakni 50 detik.

Penjualan ini merupakan putaran pertama dan dilakukan melalui situs resmi Xiaomi di Cina. Setelah website dibuka bagi mereka yang sudah melakukan pemesanan, dalam waktu 50 detik perangkat unggulan tersebut terjual habis.

Kejadian ini menjadi bukti popularitas Xiaomi dengan kehadiran Mi Note 2, mendapat respon positif dari para penggemar dan pelanggan baru.

Salah satu fitur yang menarik perhatian adalah desain layar melengkung atau hyperboloid layar Note 2 dan tidak hanya itu, ada banyak fitur menarik lainnya. Ditambah lagi dengan tag harga yang menarik.

Xiaomi menawarkan Edisi Standar dari Mi Note 2 dengan RAM 4GB + 64GB ROM dan harga 2.799 Yuan atau sekitar Rp5 jutaan. Selain itu, perusahaan juga menawarkan versi yang lebih tinggi dengan RAM 6GB + 128 GB ROM dan harga 3.299 Yuan atau kisaran Rp6 jutaan dengan sistem penjualan secara flash.

Pembeli juga diberikan pilihan warna, yakni silver hitam dan gletser terang. Meskipun begitu, belum diketahui berapa harga yang dibanderol Mi Note 2 Edisi Global.

Menurut laporan, flash penjualan berikutnya akan datang pada 8 November mendatang. Tidak hanya itu, penggemar Xiaomi, Anda juga bisa mulai melakukan pre-order Xiaomi MIX pada 3 November besok. Melihat dari spesifikasi sangat mumpuni, diperkirakan dalam penjualan flash, perangkat ini bisa terjual habis dalam kurun waktu kurang dari 20 detik?

(Ant/dd)

Related Posts