Pagi ini, Pameran Pekan Hortikultura Dibuka

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Dinas Pertanian, Perikanan dan Kehutanan Kota Pontianak mengadakan Pekan Hortikultura 2016 di halaman Mall Matahari Pontianak Jl. Jendral Urip.

Pekan Hortikultura ini menyuguhkan Pameran dan Bursa Tanaman hias, buah, hidroponik dan aquascape. Dalam kegiatan ini akan ada 24 stand yang terdiri dari komunitas tanaman hias, tanaman hidroponik dan aquascape di kota Pontianak.

Berbagai jenis tanaman hias, buah-buahan, serta ikan hias akan diperlihatkan perlihatkan dalam pameran ini. Namun tanaman, buah serta ikan hias tersebut tidak hanya untuk di pamerkan namun juga untuk di perjual belikan.

Acara ini akan berlangsung dari tanggal 5 hingga 13 oktober, Sabtu besok acara ini akan di buka oleh Kepala Dinas Pertanian, Perikanan dan Kehutanan. Acara pembukaan akan di mulai pada pukul 09.00 WIB.

Menurut  Santi salah satu anggota dari komunitas tanaman hias yang ikut serta dalam kegiatan ini, dirinya sudah melakukan persiapan sejak pukul 19.00 WIB. Tanaman-tanaman hias yang mereka pamerkan adalah tanaman hias milik pribadi yang di budidayakan.

“Pembukaannya besok pagi jam 9, ini kita lagi persiapan sejak pukul 19.00 WIB,” ungkapnya, Jumat (4/11) malam.

(Matilda/Faisal)

Related Posts