Pengusaha Janji Angkut Pasir Tak Berceceran di Jembatan Kartiasa

Sambas, thetanjungpuratimes.com – Satu diantara pengusaha penambangan pasir, Oscar Denny mengatakan, pihaknya akan melakukan koordinasi bersama perusahaan lainnya agar kedepan jembatan Kartiasa bisa bersih dari taburan pasir.

“Selama ini yang kita jalani sebagai pengusaha, kami membayar kepada Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD) desa Kartiasa, tujuannya untuk membersihkan jembatan tersebut dari taburan pasir,” ujar Denny, Selasa (8/11).

Diungkapkannya, dalam satu kali upaya pembersihan jembatan pihak perusahaan menganggarkan dana bagi gotong royong yang dilakukan LPM Desa Kartiasa tersebut.

“Sekali pembersihan kita anggarkan untuk gotong royong operasional oleh pengusaha dengan jumlah minimal 500 ribu hingga diatas satu juta,”ungkap Deny.

Dirinya juga berjanji akan menyampaikan permintaan kepada pemilik angkutan pasir, agar mengupayakan pasir yang mereka bawa tidak berceceran di jalan dan jembatan.

“Kita juga akan meminta kepada pemilik angkutan agar berupaya mencari solusi jangan sampai pasir yang mereka bawa berceceran di jalan,”pungkasnya.

(Gindra/Faisal)

Related Posts