Diduga Epilepsi, Pria ini Ditemukan Meninggal Usai Jatuh ke Sungai

Sambas, thetanjungpuratimes.com – Warga dusun Sebawi B Sebangun kecamatan Sebawi kabupaten Sambas dihebohkan dengan terjatuhnya salah satu warganya kedalam sungai.

Guntur (30) warga dusun Sekenang Rt 05 Rw 03 desa Sebangun kecamatan sebawi kabupaten Sambas ini terjatuh kedalam sungai ketika sedang naik perahu bersama dengan Jaini ayah kandung korban, Rabu (9/11) pagi.

Terjatuhnya korban kedalam sungai dilaporkan oleh warga kepada Polsek Sambas, mendapat laporan warga terjatuh ke sungai. Polsek Sambas menurunkan anggota ke lokasi.

Kapolsek Sambas Kompol Agus Riyanto mengatakan pihaknya setelah mendapat informasi ada warga terjatuh ke sungai, selanjutnya dua anggota langsung diturunkan ke TKP.

“Sekitar pukul 07.20 Wib, korban bersama dengan orang tuanya bernama Jaini, berangkat menyeberang ke arah Sebawi dengan tujuan hendak menggiling padi dengan menggunakan perahu,” cerita Kapolsek.

Ketika itu katanya, posisi korban berada di bagian depan sampan, sedangkan orang tua korban berada dibagian belakang perahu yang mengemudikan perahu tersebut. Namun pada saat di perjalanan berada di tengah sungai, tiba-tiba korban mengalami sakit epilepsi dan korban langsung terjatuh ke sungai.

“Atas kejadian tersebut kemudian orang tua korban berusaha menolong korban, akan tetapi korban sudah tidak bisa lagi di selamatkan, kemudian orang tua korban meminta bantuan warga sekitar,” terang Agus.

Dikatakannya, upaya pencarian dilakukan oleh warga bersama anggota Polsek Sambas, pencarian juga turut dilakukan oleh Badan SAR Sintete.

“Sekira pukul 12.00 wib, korban di temukan oleh warga yang melakukan pencarian dengan menggunakan alat pengait. Kondisi korban saat ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa lagi, dari mulut korban mengeluarkan buih,” ungkap Agus.

Korban menurut Agus langsung di bawa ke rumah duka untuk di makamkan,

“Pihak keluarga korban tidak bersedia untuk di lakukan visum, selanjutnya pihak keluarga sendiri yang akan memakamkan korban,” kata Kapolsek.

(Gindra/Faisal)

Related Posts