Ozil Dukung Penuh Ronaldo Rebut Trofi Ballon d’Or dari Messi

Thetanjungpuratimes.com – Bagi punggawa Arsenal, Mesut Ozil, Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia sepanjang masa. Ozil pun mendukung eks rekannya itu untuk merebut Ballon d’Or dari bintang Barcelona, Lionel Messi.

Seperti diketahui, Ozil pernah bermain bersama Ronaldo di Real Madrid. Bersama Ronaldo, Ozil yang berseragam Madrid sejak tahun 2010 hingga 2013, sukses meraih trofi La Liga, Piala Raja dan Piala Super Spanyol.

Menurut Ozil, Ronaldo adalah pemain yang tidak hanya memiliki kemampuan wahid dalam mengolah si kulit bundar. Akan tetapi juga memiliki kecepatan yang membuat siapapun mudah berpasangan dengan pemain asal Portugal itu.

“Saya sangat menikmati masa-masa bermain dengan Ronaldo. Karena dia bisa membuat saya lebih baik,” tukas Ozil.

“Dia adalah sahabat saya. Tentu saja saya sering memberikan assist, dia tahu itu. Saya senang bermain dengannya karena membuat tugas kita menjadi mudah,” sambungnya.

“Ronaldo tidak membutuhkan banyak peluang. Bahkan jika saya memberikan dua assist, keduanya akan menjadi gol. Dia luar biasa, salah satu pemain terbaik dalam sejarah,” sambungnya lagi.

Ronaldo sendiri sudah tiga kali memenangkan trofi Ballon d’Or. Sedangkan Messi lima kali.
(Suara/dd)

Related Posts